PELUANG BISNIS

Ada Curhatan Nih..

“Udah kerja bertahun-tahun tapi gaji segitu-gitu aja, naik sih tapi gak kerasa, padahal udah lembur Sabtu Minggu kerja juga. Tabungan gak nambah-nambah, habis buat nyicil kartu kredit, gimana mau nyicil rumah, apalagi mau jalan-jalan ke luar negeri …”

“Mau bisnis tapi nggak punya modal, modalnya harus gede, belum lagi bingung mulainya dari mana, harus gaji pegawai, harus cari tempat yang strategis…aduh bingung…”

“Anak tambah banyak, susu tambah mahal, mana biaya sekolah juga gak kira – kira, mau bantu suami kerja tapi anak – anak siapa yang jaga … Boro – boro mau nambah koleksi gelang sama kalung emas deh … hiks”

“Pengen ini itu susah, pengen beli baju aja mikirnya kelamaan, apalagi ganti hape baru. Makan di restoran harus mikir dulu, gimana mau traktir orang tua, gimana mau ngongkosin naik haji, ah mimpi kali …”

“Siapa yang kepengen ditinggal sama pasangan, suami pergi entah kemana, ninggalin anak-anak gak dikasih nafkah. Ya ampun, gelap gulita deh, masa depan anak-anak gimana … Ya Allah tolong …”

Ada yang sudah mentok seperti curhatan diatas? Kenapa nggak coba bisnis mandiri yang bisa kamu tentuin waktu kerjanya sama target yang mau dicapai? Kalau jawabannya betul kamu pingin tahu, berarti kamu sudah masuk website yang betul nih…​​​”

Ada yang sudah mentok seperti curhatan diatas? Kenapa nggak coba bisnis mandiri yang bisa kamu tentuin waktu kerjanya sama target yang mau dicapai? Kalau jawabannya betul kamu pingin tahu, berarti kamu sudah masuk website yang betul nih...​​​"

Kenalan Dulu Yuk...

Nama saya NIKI PURNAMAWATI, bekerja sebagai JAFRA Independent Consultant sejak bulan November 2015. Saat ini merasa JAFRA bisa dijadikan kendaraan saya buat mencapai mimpi-mimpi saya. Di awal menjadi konsultan keuntungan utama saya adalah memperoleh perawatan kulit yang luar biasa berkualitas oleh produk yang benar-benar bagus. 

Berawal dari sebagai konsumen inilah saya kemudian bergabung untuk mulai ikut bisnis-nya supaya saya bisa berbagi informasi / pengalaman saya menggunakan produk JAFRA. Dengan support tim yang bagus, alhamdulillah saya bisa menikmati keuntungan dari penjualan produk yang sangat cukup untuk mulai mewujudkan mimpi-mimpi saya.

Pict Jafra
Niki Purnamawati

Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan keluarga kecil saya, tentu tidak mudah untuk bisa mempunyai waktu untuk berbisnis secara profesional. Awalnya saya ragu, bahwa di JAFRA saya bisa mempunyai penghasilan yang cukup besar. Tapi ternyata saya bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar dengan jam kerja yang sangat fleksibel dan modal awal yang relatif kecil. Bekerja di JAFRA bisa dikerjakan sambil mengasuh anak, membereskan rumah, dan memasak di dapur. Inti dari bekerja di JAFRA adalah FOKUS, MENTAL KUAT dan KOMITMEN dengan mengikuti sistem kerja yang diatur oleh perusahaan dan diajarkan oleh leader tim.​​

Bukan bermaksud menjadi superwoman, saya hanya ingin bisa lebih bermanfaat untuk keluarga dan orang sekitar, dari waktu luang yang saya punya. Dan di JAFRA saya bisa jadi apapun yang saya mau, bisa meraih mimpi apapun yang saya mau, bisa mendapatkan penghasilan sebesar apapun yang saya butuhkan. JAFRA akan mensupport apapun cita-cita kita asal kita mau memperjuangkannya.

Saat ini tim tempat saya bergabung memberikan support yang luar biasa. Inti dari bekerja di dalam tim adalah semakin banyak membantu tim kita sukses, dengan sendirinya kita juga akan semakin berhasil . Tim tempat saya bergabung memiliki latar belakang yang berbeda, ada yang guru, pegawai, mahasiswi, atau ibu rumah tangga.

Alhamdulillah semua sudah mulai mempunyai penghasilan masing-masing dari JAFRA. Bisa mempunyai kehidupan yang lebih baik. Mereka bisa membeli baju sesukanya dari penghasilan JAFRA, bisa mengajak orang tua berjalan-jalan tanpa mengganggu cashflow keluarga, bisa membantu suami memenuhi kebutuhan keluarga, dan yang paling membahagiakan kami bisa menjadi wanita yang lebih baik dari hari ke hari. Karena di JAFRA bukan hanya masalah materi, tapi kami juga sangat perduli satu sama lain. 

Mengingatkan jika salah, menguatkan jika lemah, dan terus memotivasi, bergandengan tangan menuju mimpi kami masing-masing tanpa lupa kodrat kami sebagai istri atau ibu. Kami adalah pejuang keluargadan kami melakukannya lewat JAFRA.

Bergabung di JAFRA Cosmetics Indonesia, sebuah peluang sukses tanpa batas, menjadi wanita yang lebih baik dari segala aspek. Memanfaatkan waktu luang yang ada tanpa meninggalkan kodratnya.

Apapun keadaannya, Kita berhak untuk SUKSES!

Saya tertarik dengan bisnis kosmetik JAFRA ini

Saya ingin dihubungi untuk dijelaskan lebih lanjut

Informasi Anda tidak akan pernah dibagikan atau dijual ke pihak ketiga.

LALU KENAPA LEWAT BISNIS KOSMETIK JAFRA?

Sebetulnya kalau mau sukses tentu saja jalannya banyak sekali. Tapi kenapa saya rekomendasikan sekali bisnis ini?

Bisnis JAFRA tempat saya bernaung ini adalah salah satu perusahaan kosmetika terkemuka di dunia. JAFRA didirikan sejak 1956 di Malibu California, USA. Wow, masa gak percaya sama produk dari perusahaan yang umurnya sudah 60 tahun. Itu artinya produk mereka berkualitas dan juga selalu berinovasi dengan produknya lho..

Masuk ke Indonesia sejak 2012 tapi resmi mulai beraktivitas memasarkan produknya baru tahun 2013. Kenapa? Karena kami menunggu semua produk yang dipasarkan resmi lulus dan dapat ijin dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Indonesia. Jadi jangan kuatir, semua produk kami sudah lulus dan punya nomer BPOM RI, artinya sangat AMAN. Dan karena di Indonesia sendiri baru berumur 4 tahunan maka peluang bisnis mengenalkan produk herbal yang aman dan sehat juga masih terbuka lebar. Apalagi produk perawatan kulit dipakai gak hanya oleh wanita, pria juga pakai kan, dari usia remaja sampai tua, semua butuh perawatan untuk kulit se-keluarga, ada juga produk perawatan untuk anak lho, jadi segmen pasarnya begitu luas.

Keuntungan berbisnis JAFRA:

  • DISKON 35% dari harga katalog sebagai keuntungan penjualan.
  • Jenjang karier dengan peluang komisi hingga ratusan juta tiap bulan.
  • BONUS PRODUK HADIAH tiap bulan.
  • Liburan gratis domestik & luar negeri 2x setiap tahun.
  • Training rutin di hotel berbintang.
  • Sekolah Bisnis untuk percepatan karier.
  • Peluang menjadi Pasif Income.
  • BISA DIWARISKAN.

Wah, jadi kita sudah ada di bisnis yang TEPAT nih!

Kalau Sudah Bergabung Dapat Apa Sih?

1. STARTER KIT

Gunanya sebagai alat perang kita buat mengenalkan produk ke lingkungan / calon konsumen kita. Isinya kumplit ada Scrub, Masker, Perawatan Kaki, Lipstik, Sampel Perawatan Sehari-hari, Katalog, Peralatan Demo Kecantikan, dll.

2. BIMBINGAN (KHUSUS YANG BERGABUNG TIM SAYA)

Kenapa butuh bimbingan? Karena di awal pasti nanti kamu bingung harus ngapain. Semua memulai dari NOL, jadi pasti butuh ilmu. Nanti akan saya bimbing dan saya berikan ilmunya, bagaimana step by step menjalankan bisnisnya sejak awal, sampai nanti bisa menghasilkan uang.

Bimbingan yang tim saya berikan berupa:

  • Grup training online oleh leader-leader bisnis
  • Meeting one on one tatap muka
  • Pelatihan online dan offline
  • Konsultasi 1 x 24 jam
  • Materi berjualan

Manfaatkan semua fasilitas bimbingan saya, tim, leader, dan manajemen. Bimbingan dilakukan secara online ataupun offline, dan yang pasti akan membantumu cepat berkembang di sini. Kita harus sama-sama berkembang.

Pastikan buat mau dibimbing ya karena penghasilanmu adalah sesuai hasil kerjamu. Harus fokus & konsisten itu kunci-nya, jangan buang waktu cuma mimpi punya penghasilan Rp 10-20 juta atau bahkan lebih perbulan. Saatnya buat diwujudkan sekarang dan bergabung di bisnis kosmetik JAFRA ini.

Syarat Gabungnya Apa Aja?

  • Yang paling penting punya KOMITMEN buat fokus, usaha, dan mau dibimbing.
  • Punya KTP, sebagai bukti nomer ID kita belum pernah tercatat sebagai konsultan JAFRA.
  • Punya Buku Tabungan atas nama sendiri, atau bisa atas nama pasangan tapi harus menyertakan KTP pasangan dan Kartu Keluarga. Lho pakai buku tabungan segala buat apa? Ya, buat JAFRA transfer komisi hasil kerja kerasmu setiap bulan, mau kan?
  • Kartu NPWP (nomor pokok wajib pajak) jika ada. Buat apa? Bisnis sebagai konsultan JAFRA adalah bisnis legal, jadi semua komisi yang kita terima akan dipotong pajak penghasilan untuk dibayarkan ke negara. Gpp kan buat bangun negara? Orang Bijak Taat Pajak. Tapi jika saat ini NPWP-nya belum ada, gak masalah, bisa disusulkan nanti suatu saat datanya.
  • Isi data nomer telpon, alamat email, alamat lengkap pengiriman (jika berbeda dengan alamat KTP).
  • Membeli starterkit senilai 299.000. ​Kalau tidak perlu membeli starterkit bisa nggak? Tidak bisa, karena starterkit adalah alat untuk memperkenalkan kita adalah konsultan Jafra, artinya starter kit adalah modal awal kerja kita. Bayangkan seorang arsitek tapi tidak punya alat gambar, bagaimana dia bisa bekerja? Begitupula fungsi starterkit buat seorang konsultan JAFRA.
  • Kalau sudah SIAP DAFTAR, bisa isi data di formulir berikut menggunakan DATA YANG BENAR, dengan klik tombol dibawah. Saya akan segera menghubungi untuk langkah selanjutnya.

TESTIMONI

  • Awalnya saya cuma pakai produknya. Tapi kemudian saya juga nyemplung ikut bisnis jafra, dengan motivasi agar bisa bantu suami. Alhamdulillah selain dapat untung dari jualan, dapet juga komisi sampai berjuta-juta diatas gaji suami. Bisnis ini buat bisnis jangka panjang, karena kita mungkin nanti gak bisa selalu ngandelin suami. Nova Kusuma, JAFRA Senior Manager/ guru honorer
  • Berasa mimpi, setelah 7 bulan resign kerja, saya bisa gajian dari JAFRA dengan jumlah yang sangat lumayan. Dengan dukungan keluarga, upline, tim saya, dan management, keinginan saya akhirnya bisa terwujud. Neza Cahya, JAFRA Manager / ibu rumah tangga
  • Alhamdulillah penghasilan yang saya dapatkan dari JAFRA dapat membantu biaya perkuliahan & memenuhi kebutuhan saya sebagai mahasiswi. Terimakasih buat orang tua dan tim saya. Windi Windiawati, JAFRA Manager / mahasiswi
  • Saat cuti melahirkan, kantor malah memberhentikan saya. Ternyata Allah SWT mempersiapkan rezeki lain dari JAFRA. Keuntungan penjualan & komisi bulanan, yang besarnya jauh diatas gaji saya sebelumnya, didapatkan tentunya dengan ikhtiar & doa yang tanpa henti. Gabung JAFRA banyak positifnya. Alhamdulillah. Zulfa Ferina, JAFA Manager / ibu rumah tangga dgn 1 bayi
  • Berawal dari puas dengan hasil coba produk sendiri, dilanjutkan mencobakan ke teman-teman, mulailah saya berjualan produk kosmetik JAFRA. Tidak puas berjualan saja, saya ikut sekolah belajar bisnisnya. Dengan full suport dari leader dan selalu mengerjakan semua yg diarahkan, Alhamdulillah saya berhasil .... Terima kasih buat keluarga, leader, dan tim saya, tanpa kalian semua saya tidak berarti apa-apa. Yudha Harintawati, Manager / ibu rumah tangga senior
  • Resign dari pekerjaan lama yang sangat menyita waktu bersama anak dan suami, sekarang fokus kerja di bisnis JAFRA ini. Alhamdulilah di bisnis ini bisa mendapatkan gaji lebih besar dari pada sebelumnya, dan paling penting bisa dikerjakan dengan waktu yg fleksibel. Luar biasa! Cusesih Adi Ningsih, Manager / ibu rumah tangga

Produk JAFRA

ADVANCED DYNAMICS Balancing
Perawatan Sehari-hari Kulit Normal

ADVANCED DYNAMICS Hydrating
Perawatan Sehari-hari Kulit Kering

ADVANCED DYNAMICS Mattifying
Perawatan Harian Kulit Berminyak

Yang Sering Ditanyakan

JAFRA punya produk pemutih nggak?

Produk Skincare JAFRA tidak mengandung pemutih, Pada prinsipnya JAFRA mencerahkan atau membuat glowing kulit sesuai warna asli kulit. Sebagai produk internasional yang menghargai berbagai ras di dunia dengan berbagai warna kulitnya, tidak semua harus dibikin seragam jadi putih kan? Jadi kriteria kulit yang cantik menurut kami adalah bersih, cerah, glowing, & sehat.

Kenapa sih saya harus beli disini?

Saya konsultan resmi JAFRA, jadi semua produk yang diterima konsumen, saya pastikan BARU, ASLI, dan TERSEGEL. Sebelum membeli silahkan melakukan konsultasi sebanyak-banyaknya untuk memastikan mendapat produk yang tepat sesuai kebutuhan. Kemudian saat menggunakan juga akan saya dampingi agar hasil yang dicapai bisa maksimal.

Bagaimana cara saya mengenal jenis kulit saya?

Silahkan langsung konsultasi saja ke kontak saya, itu termasuk salah satu konsultasi dasar yang harus kita lakukan bareng untuk mengidentifikasi jenis kulit, Selain itu juga riwayat pemakaian kosmetik harus dijelaskan terlebih dahulu.

Saya pingin pindah ke Skincare JAFRA tapi bingung mulai darimana ya?

Untuk awal sebagai basic dari semua perawatan adalah Perawatan Sehari-hari dan Mingguan. Jadi kalau mau mulai pakai JAFRA, mulailah dari sana.

JAFRA membuat detoks kulit ya?

Sebetulnya bukan detoks disebabkan oleh JAFRA, tapi rebound effect oleh pemakaian kosmetika kita sebelumnya atau bisa juga karena gaya hidup kita. Jadi sebetulnya pakai atau tidak produk JAFRA, rebound efect tetap akan terjadi. Tetapi memang produk JAFRA akan mempercepat proses rebound efect itu, untuk itu harus banyak konsultasi agar proses rebound effect nya bisa diminimalkan.

JAFRA mahal ya?

Mahal dibandingkan apa? Dibandingkan produk skincare abal-abal, tentu saja lebih mahal. Tapi produk JAFRA sudah 61 thn lho, artinya sudah mapan kualitas produknya ataupun perusahaanya. Kemudian produk JAFRA juga dikemas dalam kemasan besar, jadi sekali beli awet berbulan-bulan untuk pemakaian rutin.

Pingin banget sih, tapi tetap kerasa mahal buat saya..

Kalau tetap kerasa mahal, ikut saja bisnisnya. Dengan ikut bisnisnya kita bisa pakai semua produk JAFRA dari ujung rambut sampai kaki, sambil kita bisa menebalkan isi dompet kita. Nanti saya ajarkan dan bimbing caranya.

Kalau mau konnsultasi kemana ya?

Phone / sms : 0813 2632 6345 WhatsApp : 0813 2632 6345 E-mail : [email protected]

Jasa Pembuatan Landing Page – Solusi Praktis Kebutuhan Promosi Bisnis Anda

Copyright @2018 Landingpage.co.id – All Rights Reserved